UpdatesEvents

Happiness Festival 2019

Hai happy goers!

Tahun ini United in Diversity (UID) bersama dengan Project Semesta kembali mengadakan Happiness Festival 2019 untuk mengenalkan kembali konsep Sustainable Development Goals (SDGs) dan Happiness SDGs Pyramid kepada masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengirimkan pesan dan mengajak masyarakat menjalani “tiga cara kebahagiaan”, yang terinspirasi dari filosofi Tri Hita Karana.

Happiness Festival tahun ini diadakan di Lapangan Banteng, lokasinya sangat sesuai dengan tema Happiness Festival tahun ini yaitu Alignment for Harmony!

Monumen Pembebasan Irian Barat yang berada di Lapangan Banteng sendiri merupakan wujud yang mewakili semangat persatuan Indonesia yang ingin kita angkat dalam Happiness Festival.   Selain dari itu, lokasi Lapangan Banteng di Jakarta Pusat dikelilingi oleh berbagai aneka ragam elemen yang merepresentasikan identitas Indonesia. Yakni Masjid Istiqlal dan Katedral yang berdampingan turut mewakili keberagaman dan kerukunan antar pemeluk agama.

Dalam Happiness Festival 2019 ini akan ada berbagai workshop dengan tema-tema yang menarik, acara musik dan pentas seni dengan menghadirkan artis dan musisi terkenal seperti Glenn Fredly, Andien, Dewa Budjana, Endah and Rhesa dan Mocca.  Selain itu kalian juga bisa bertemu dan berdiksusi dengan berbagai komunitas yang membuka booth pameran di Happiness Festival 2019.

Visit our website for further information www.happinessfestival.id and see you later happy goers!

Posted on 27 April 2019.